PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL MANDIRI MOTOR VARIASI

SONNY FREDY PERMANA (2010) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL MANDIRI MOTOR VARIASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (33kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (45kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (53kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari dimensi Tangible, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty secara parsial terhadap kepuasan pelanggan dan mengetahui faktor yang paling dominan mempengaruhi kepuasan pelanggan.
Penelitian ini dilakukan di Bengkel Sepeda Motor Mandiri Motor Variasi, yang berlokasi di Jl. Wates KM.3 No. 4 Kalibayem Yogyakarta. Sedangkan sampel penelitian adalah para konsumen yang pernah melakukan service sepe

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 07:40
Last Modified: 24 Dec 2021 07:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10066

Actions (login required)

View Item
View Item