ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMPERSEPSIKAN KUALITAS LAYANAN BANK

KUMORO AGUNG SAMODRO (2010) ANALISIS FAKTOR YANG DIPERTIMBANGKAN NASABAH DALAM MEMPERSEPSIKAN KUALITAS LAYANAN BANK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (72kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (26kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis faktor-faktor yang dipertimbangkan nasabah dalam mempersepsikan kualitas layanan jasa perbankan pada Bank Mega Yogyakarta.
Sampel dalam penelitian ini adalah 113 nasabah pada Bank Mega Yogyakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Alat analisis menggunakan analisis faktor.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada 6 faktor yang dipertimbangkan nasabah dalam memprsepsikan k

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS LAYANAN (SERVICE QUALITY), KEPUASAN PELANGGAN (CUSTOMER SATISFACTION), QUALITY PERFORMANCE
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 24 Dec 2021 07:14
Last Modified: 24 Dec 2021 07:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10086

Actions (login required)

View Item
View Item