ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABEL

NUR AWALUDIN (2010) ANALISIS DAMPAK SERVICE PERFORMANCE TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERATING VARIABEL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (17kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (38kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh service performance secara langsung terhadap loyalitas nasabah Bank BNI Yogyakarta dan mengetahui sejauh mana peran interaksi service performance dan kepuasan nasabah sebagai moderating variable dalam menjelaskan varian loyalitas nasabah Bank BNI Yogyakarta.
Subyek penelitian ini adalah nasabah perseorangan yang memiliki rekening tabungan Bank BNI dan telah merasakan pelayanan/melakukan transaksi atas nama sendiri di Bank BNI cabang Yogyakarta sej

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: SERVICE PERFORMANCE, SATISFACTION, CONSUMER LOYALTY
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 18 Jul 2022 02:20
Last Modified: 18 Jul 2022 02:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10098

Actions (login required)

View Item
View Item