FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA.

MUCHLISIN (2011) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN SHAMPO CLEAR DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (102kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kepuasan, perilaku kebiasaan, komitmen dan kesukaan merek terhadap loyalitas merek pada konsumen Shampo Clear di Yogyakarta.
Objek penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah produk shampo merek Clear. Sedangkan subjek yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang pernah menggunakan Shampo Clear.
Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Kriteria sampel yan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KEPUASAN, PERILAKU KEBIASAAN, KOMITMEN, KESUKAAN MEREK, LOYALITAS MEREK 444
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 03:07
Last Modified: 21 Jul 2022 03:07
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10134

Actions (login required)

View Item
View Item