MAHES ARDIAN (2012) STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (108kB)
Halaman Judul.pdf
Download (108kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (133kB)
Bab I.pdf
Download (133kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (867kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (867kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (66kB)
Abstract
Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema "Be A Lagend" Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi juga merambah Asia, pertimbangan ini di ambil setelah melihat kenyataan belum ada festival iklan yang memberikan penghargaan khusus bagi biro iklan lokal.
Disinilah peran festival iklan Pinasthika untuk menjadi wadah bagi biro iklan lokal, tidak hanya sebatas sebagai ajang kompet
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 05:46 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 05:46 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10138 |