STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA

MAHES ARDIAN (2012) STRATEGI POSITIONING FESTIVAL IKLAN PINASTHIKA SEBAGAI EVENT PENGHARGAAN BIRO IKLAN LOKAL DI ASIA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (108kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (867kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (66kB)

Abstract

Bertepatan dengan Usia ke-10 pelaksanaan-nya, yang mengambil tema "Be A Lagend" Festival iklan Pinasthika memutuskan positioning-nya sebagai event penghargaan biro iklan lokal, tidak hanya sebatas Indonesia saja tetapi juga merambah Asia, pertimbangan ini di ambil setelah melihat kenyataan belum ada festival iklan yang memberikan penghargaan khusus bagi biro iklan lokal.
Disinilah peran festival iklan Pinasthika untuk menjadi wadah bagi biro iklan lokal, tidak hanya sebatas sebagai ajang kompet

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 21 Jul 2022 05:46
Last Modified: 21 Jul 2022 05:46
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10138

Actions (login required)

View Item
View Item