PENGARUH CITRA PRODUK, FITUR PRODUK DAN ACCESSIBILITY TERHADAP LOYALITAS MERK PADA PRODUK KARTU SELLULAR

PUJI REKNO WULANDARI (2009) PENGARUH CITRA PRODUK, FITUR PRODUK DAN ACCESSIBILITY TERHADAP LOYALITAS MERK PADA PRODUK KARTU SELLULAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (50kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (18kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara citra produk, fitur produk dan accessibility terhadap loyalitas merek pada produk kartu seluler. Jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh langsung dari sumbernya dengan cara menyebarkan kuesioner kepada responden. Penelitian ini menggunakan 100 responden pelajar/mahasiswa. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda.
Hasil penelitian menyebutkan bahwa citra prod

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 19 Jul 2022 03:31
Last Modified: 19 Jul 2022 03:31
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10179

Actions (login required)

View Item
View Item