RENGKY PURBOSARI (2009) BAURAN KOMUNIKASI PEMASAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENARIK NASABAG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (382kB)
Halaman Judul.pdf
Download (382kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Bab I.pdf
Download (82kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (102kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (15kB)
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini membahas tentang bagaimana Bauran Komunikasi Pemasaran Lembaga Keuangan Syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk memperoleh gambaran bagaimana bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh BMT ISRA Yogyakarta sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam menarik nasabah dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh BMT ISRA Yogyakarta sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam menarik nasabah. Kera
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jul 2022 02:51 |
Last Modified: | 16 Jul 2022 02:51 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10462 |