BAURAN KOMUNIKASI PEMASAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENARIK NASABAG

RENGKY PURBOSARI (2009) BAURAN KOMUNIKASI PEMASAN LEMBAGA KEUANGAN SYARIAH DALAM MENARIK NASABAG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (82kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (102kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (15kB)

Abstract

ABSTRAKSI

Penelitian ini membahas tentang bagaimana Bauran Komunikasi Pemasaran Lembaga Keuangan Syariah. Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk memperoleh gambaran bagaimana bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh BMT ISRA Yogyakarta sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam menarik nasabah dan untuk mengetahui faktor pendukung dan penghambat bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan oleh BMT ISRA Yogyakarta sebagai strategi komunikasi pemasaran dalam menarik nasabah. Kera

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 16 Jul 2022 02:51
Last Modified: 16 Jul 2022 02:51
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10462

Actions (login required)

View Item
View Item