HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA

NUR LAILIYAH (2009) HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (21kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (9kB)

Abstract

ABSTRAK

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Departemen Ilmu Komunikasi
Konsentrasi Advertising
Nur Lailiyah
20040530151
HUBUNGAN INTENSITAS MENONTON IKLAN CLEAR VERSI DUCATI DAN FREKUENSI KOMUNIKASI DENGAN TEMAN SEBAYA DENGAN BRAND AWARENESS KONSUMEN PADA SISWA SMU MUHAMMADIYAH 7 YOGYAKARTA
Tahun Skripsi: 2009 xiv + 92 hal + 25 tabel + 25 lampiran
Daftar Kepustakaan : 21 buku ( 1982-2005) + 1 jurnal skripsi (2008) + 3 sumber online (2008)

Stud

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2022 02:29
Last Modified: 14 Jul 2022 02:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10563

Actions (login required)

View Item
View Item