Syifa Fauziah (2020) STRATEGI MEDIA RELATIONS RS PKU MUHAMMADIYAH GAMPING DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA POSITIF TERHADAP PUBLIK. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (980kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (292kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (6kB)
Bab I.pdf
Download (238kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (319kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (16kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (128kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (229kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (953kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (602kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (5MB)
Abstract
Peran seorang praktisi hubungan masyarakat sangatlah penting di setiap organisasi; baik Pemerintahan atau swasta sebagai jembatan informasi antara instansi dengan para pemangku kepentingan (stakeholders) seperti masyarakat serta memastikan citra positif dengan menjalin hubungan baik.Hal ini tentunya dapat mempertahankan eksistensi positif di mata publik. Keberadaan teknologi yang memberi akses kepada siapapun untuk mendapatkan dan mencari informasi lewat genggaman jari dengan cepat menjadikan fungsi hubungan masyarakat menjadi sebuah keharusan dalam sebuah perusahaan. Berdasarkan uraian diatas, maka dengan ini peneliti tertarik untuk lebih lanjut meneliti dan mencermati bagaimana sebenarnya strategi Media relations RS PKU Muhammadiyah Gamping dalam menjalin hubungan baik dengan pihak media untuk mempertahankan citra positif terhadap publik. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif, dengan informan yaitu Manajer Bina Citra dan Bina Dakwah dan staff humas RS PKU Muhammadiyah Gamping.
Hasil dari penelitian ialah RS PKU Muhammadiyah Gamping memiliki pengembangan strategi internal dengan cara memanfaatkan fasilitas televisi internal yang berada di area RS PKU Muhammadiyah Gamping dan memanfaatkan lembar survei kepuasan pasien untuk mengetahui penilaian pelanggan RS PKU Muhammadiyah Gamping terkait pelayanan yang telah diberikan oleh RS PKU Muhammadiyah Gamping.
Kata Kunci : Strategi, Media Relations, Citra.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Agama Islam > Komunikasi dan Penyiaran Islam S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 02:57 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:49 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1063 |