ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR "YAMAHA"

WAWAN SUSANTO (2008) ANALISIS PENGARUH KESESUAIAN CITRA DIRI TERHADAP KESUKAAN MEREK DAN KEPUASAN KONSUMEN PADA PRODUK SEPEDA MOTOR "YAMAHA". S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (306kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (98kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek dan kepuasan konsumen pada produk sepeda motor ”Yamaha” dengan tujuan 1) Untuk menganalisis pengaruh kesesuaian citra diri terhadap kesukan merek 2) Untuk menganalisis pengaruh kesesuaian diri terhadap kepuasan konsumen 3) Untuk menganalisis kesesuaian citra diri terhadap kesukaan merek dan kepuasan konsumen. Dalam penelitian ini yang menjadi obyek penelitian adalah sepeda motor merek Yamaha dengan subyek penelitian pada pengguna sepeda motor Yamaha yaitu mahasiswa dari semua fakultas yang ada di Universitas Muhammadiyah Yogyakarta. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan teknik pengambilan sampel Non Probability Sampling dalam bentuk convenience sampling. untuk menganlisis data dalam penelitian ini menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Regresi Linear Sederhana dan Analisis MANOVA. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Hasil penelitian ini membuktikan hipotesis pertama yang menyatakan bahwa variabel kesesuaian citra berpengaruh signifikan terhadap kesukaan merek dapat diterima, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kesesuaian citra diri berpengaruh signifikan terhadap kesukaan merek. 2) Hasil penelitian ini membuktikan hipotesis kedua yang menyatakan bahwa variabel kesesuaian citra berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dapat diterima, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kesesuaian citra diri berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen. 3) Hasil penelitian ini membuktikan hipotesis ketiga yang menyatakan bahwa variabel kesesuaian citra berpengaruh signifikan terhadap kesukaan merek dan kepuasaan konsumen dapat diterima, sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel kesesuaian citra diri berpengaruh signifikan terhadap kesukaan merek dan kepuasaan konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2022 02:01
Last Modified: 25 Nov 2022 06:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10634

Actions (login required)

View Item
View Item