PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PERAN TUTOR DALAM PELAKSANAAN SEVEN JUMPS PADA DISKUSI TUTORIAL MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS MUHAMAMDIYAH YOGYAKARTA

SRI MUHARNI (2008) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PERAN TUTOR DALAM PELAKSANAAN SEVEN JUMPS PADA DISKUSI TUTORIAL MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS MUHAMAMDIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (53kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (250kB)

Abstract

INTISARI

Diskusi tutorial adalah jantung dari PBL. Kesuksesan PBL dalam menghasilkan output pendidikan akan sangat ditentukan oleh proses yang terjadi dalam diskusi tutorial. Sedangkan keberhasilan dari diskusi tutorial akan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah peran tutor dalam pelaksanaan seven jumps.
Penelitian ini difokuskan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap peran tutor dalam pelaksanaan seven jumps pada diskusi tutorial mahasiswa PSIK FK UMY.
Penelitian ini m

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2022 02:11
Last Modified: 14 Jul 2022 02:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10641

Actions (login required)

View Item
View Item