SRI MUHARNI (2008) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP PERAN TUTOR DALAM PELAKSANAAN SEVEN JUMPS PADA DISKUSI TUTORIAL MAHASISWA PROGRAM STUDI ILMU KEPERAWATAN FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS MUHAMAMDIYAH YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (53kB)
Bab I.pdf
Download (250kB)
Abstract
INTISARI
Diskusi tutorial adalah jantung dari PBL. Kesuksesan PBL dalam menghasilkan output pendidikan akan sangat ditentukan oleh proses yang terjadi dalam diskusi tutorial. Sedangkan keberhasilan dari diskusi tutorial akan dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya adalah peran tutor dalam pelaksanaan seven jumps.
Penelitian ini difokuskan untuk mengetahui persepsi mahasiswa terhadap peran tutor dalam pelaksanaan seven jumps pada diskusi tutorial mahasiswa PSIK FK UMY.
Penelitian ini m
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Keperawatan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 02:11 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 02:11 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10641 |