ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK KANTOR KECAMATAN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA 2007

SULAIMAN (2008) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK KANTOR KECAMATAN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA 2007. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (78kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (80kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (294kB)

Abstract

SINOPSIS

Salah satu jenis pelayanan public yang dilaksanakan oleh aparat Kecamatan adalah pelayanan Kartu Tanda Pendduk. Pelayanan Kartu Tanda Penduduk merupakan pelayanan paling dirasakan oleh masyarakat, sehingga aparat pemerintah Kecamatan dituntut untuk dapat bekerja secara efektif karena kualitas dari pelayanan ini selalu dapat perhatian dari masyarakat sebagai pelanggan. Untuk itulah judul penelitian yang diambil penulis adalah "Implementasi Program Peningkatan Pelayanan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Jul 2022 01:52
Last Modified: 14 Jul 2022 01:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10663

Actions (login required)

View Item
View Item