SULAIMAN (2008) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN KARTU TANDA PENDUDUK KANTOR KECAMATAN UMBULHARJO KOTA YOGYAKARTA 2007. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (141kB)
Halaman Judul.pdf
Download (141kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (78kB)
Bab I.pdf
Download (78kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (80kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (294kB)
Abstract
SINOPSIS
Salah satu jenis pelayanan public yang dilaksanakan oleh aparat Kecamatan adalah pelayanan Kartu Tanda Pendduk. Pelayanan Kartu Tanda Penduduk merupakan pelayanan paling dirasakan oleh masyarakat, sehingga aparat pemerintah Kecamatan dituntut untuk dapat bekerja secara efektif karena kualitas dari pelayanan ini selalu dapat perhatian dari masyarakat sebagai pelanggan. Untuk itulah judul penelitian yang diambil penulis adalah "Implementasi Program Peningkatan Pelayanan
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Jul 2022 01:52 |
Last Modified: | 14 Jul 2022 01:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10663 |