PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI KASUS PADA KOSMETIK CREAM PEMUTIH)

RIZA ARIANINGRUM (2009) PENGARUH KETERLIBATAN KONSUMEN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (STUDI KASUS PADA KOSMETIK CREAM PEMUTIH). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (22kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (52kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)

Abstract

INTISARI

Keunikan konsumen adalah gambaran tentang keterlibatan salah satu konsumen mempunyai tingkat tersendiri dan tipe keterlibatan mempunyai keuntungan di berbagai macam penelitian. Keterlibatan membuat proses pengambilan keputusan konsumen, kepercayaan merek adalah konsep baru yang sering digunakan tidak banyak informasi yang tersedia tentang masalah ini. Penelitian ini ditujukan untuk memperdalam tentang keterlibatan dimana akan menciptakan efek yang signifikan pembagiannya sama deng

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 09:48
Last Modified: 13 Jul 2022 09:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10674

Actions (login required)

View Item
View Item