HENDRA BASTIAN (2009) PENGARUH PENGETAHUAN TENTANG TAKTIK PEMASANGAN IKLAN, PENGHARGAAN DIRI, KERENTANAN KONSUMEN, DAN PENGETAHUAN PRODUK KONSUMEN TERHADAP SKEPTISME REMAJA PADA IKLAN TELEVISI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (89kB)
Bab I.pdf
Download (21kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (48kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (88kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (76kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (38kB)
Abstract
Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Kurnia Dewi dengan judul Pengaruh Pengetahuan Tentang Taktik Pemasang Iklan, Penghargaan Diri, Kerentanan Konsumen dan Pengetahuan Produk Kosumen .Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh pengetahuan tentang taktik pemasangan iklan, penghargaan diri, kerentangan konsumen, dan pengetahuan produk konsumen terhadap skeptisme remaja pada iklan televisi. Responden dalam penelitian ini adalah pelajar dan mahasiswa di Kotamadya Yogya
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 21 Jul 2022 02:28 |
Last Modified: | 21 Jul 2022 02:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10724 |