EKUITAS MEREK TELEPON SELULER BERDASARKAN PERSPEKTIF KONSUMEN

IRMANSYAH (2009) EKUITAS MEREK TELEPON SELULER BERDASARKAN PERSPEKTIF KONSUMEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (117kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (16kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (150kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Putra (2004) yang berjudul Ekuitas Merek Telepon Seluler Berdasarkan Perspektif Konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis ada tidaknya perbedaan penilaian ekuitas merek handphone Nokia dan Sony Ericsson berdasarkan jenis kelamin, pendapatan atau uang saku setiap bulan dan lama pemakaian. Metode pengambilan sampel menggunakan puposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogy

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 04:21
Last Modified: 13 Jul 2022 04:21
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10736

Actions (login required)

View Item
View Item