KUALITAS PELAYANAN PUBLIK APARATUR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) TAHUN 2009

DRAJAT PAMUJI (2009) KUALITAS PELAYANAN PUBLIK APARATUR KECAMATAN BANJARSARI KOTA SURAKARTA DALAM PEMBUATAN KARTU TANDA PENDUDUK (KTP) TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (149kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (73kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (30kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)

Abstract

SINOPSIS

Salah satu jenis pelayanan publik yang dilaksanakan oleh aparat Kecamatan adalah pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Pelayanan kartu tanda penduduk merupakan pelayanan yang paling dirasakan oleh masyarakat, sehingga aparat pemerintah Kecamatan dituntut untuk dapat bekerja secara efektif karena kualitas dari pelayanan ini selalu mendapat perhatian dari masyarakat sebagai pelanggan. Kualitas pelayanan di bidang pembuatan kartu tanda penduduk diharapkan mengubah image masy

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 04:15
Last Modified: 13 Jul 2022 04:15
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10776

Actions (login required)

View Item
View Item