PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS RAMAYANA

AHMAD TAUFIQ ENDRO H. (2009) PENGARUH TOTAL SERVICE QUALITY MANAGEMENT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN BUS RAMAYANA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (202kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (25kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (88kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (27kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (109kB)

Abstract

INTISARI

Total Service Quality Management (TSQM) bisa dikatakan sebagai perwujudan dari Total Quality Management (TQM) dalam sektor jasa. Tujuan dari penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh TSQM terhadap kepuasan pelanggan Bus Ramayana. Adapun dimensi yang digunakan sebagai pengukur kepuasan adalah 5 dimensi TSQM (Said Djamaludin, 2004), yaitu: dimensi mutu fisik, mutu pendukung fisik, mutu perusahaan/lembaga, mutu teknikal, dan mutu interaktif. Teknik pengumpulan data dengan menggu

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:52
Last Modified: 13 Jul 2022 03:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10802

Actions (login required)

View Item
View Item