NURITO (2009) TANGGAPAN KONSUMEN TERHADAP COSTUMER SERVICE JOGJA MEDIA NET DALAM PENANGANAN KELUHAN (CONSUMER RESPONSE TO CUSTOMER SERVICE OF JOGJA MEDIA NET IN COMPLAINT HANDLING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (188kB)
Bab I.pdf
Download (152kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (771kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (47kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (65kB)
Abstract
Studi ini berusaha untuk menganalisis Tanggapan konsumen terhadap customer service Jogja Media net dalam penanganan keluhan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Tanggapan konsumen terhadap customer service Jogja Media net dalam penanganan keluhan. Kerangka teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah ada lima. Teori pertama adalah komunikasi pemasaran terpadu dalam pelayanan jasa, Kedua adalah strategi komunikasi dalam pelayanan konsumen, Ketiga adalah penanganan keluhan s
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jul 2022 06:31 |
Last Modified: | 20 Jul 2022 06:31 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10819 |