PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN IKLAN TELEVISI CAPRES SUSILO BAMBANG YUDOYONO VERSI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN MERGANGSAN, YOGYAKARTA)

AYU NINDYA OKTAVIANA (2009) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN IKLAN TELEVISI CAPRES SUSILO BAMBANG YUDOYONO VERSI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN MERGANGSAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (280kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (65kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (231kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (58kB)

Abstract

ABSTRAKSI

Studi ini berusaha untuk mengetahui persepsi masyarakat di wilayah Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta terhadap iklan televisi capres Susilo Bambang Yudoyono (SBY) versi dari rakyat untuk rakyat. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi masyarakat di wilayah Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta terhadap pesan iklan televisi capres Susilo Bambang Yudoyono (SBY) versi dari rakyat untuk rakyat. Kerangka teori dalam penelitian ini yaitu mengenai persepsi dan iklan. Dalam t

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:43
Last Modified: 13 Jul 2022 03:43
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10824

Actions (login required)

View Item
View Item