AYU NINDYA OKTAVIANA (2009) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP PESAN IKLAN TELEVISI CAPRES SUSILO BAMBANG YUDOYONO VERSI DARI RAKYAT UNTUK RAKYAT (STUDI PADA MASYARAKAT KECAMATAN MERGANGSAN, YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (280kB)
Bab I.pdf
Download (65kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (231kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (19kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (58kB)
Abstract
ABSTRAKSI
Studi ini berusaha untuk mengetahui persepsi masyarakat di wilayah Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta terhadap iklan televisi capres Susilo Bambang Yudoyono (SBY) versi dari rakyat untuk rakyat. Dan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi masyarakat di wilayah Kecamatan Mergangsan, Yogyakarta terhadap pesan iklan televisi capres Susilo Bambang Yudoyono (SBY) versi dari rakyat untuk rakyat. Kerangka teori dalam penelitian ini yaitu mengenai persepsi dan iklan. Dalam t
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 03:43 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 03:43 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10824 |