TITI DWI JAYANTI (2010) PELAKSANAAN SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MENGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (1MB)
Bab I.pdf
Download (197kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (105kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (197kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (50kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (29kB)
Abstract
ABSTRAKSI
Penelitian ini bermaksud menganalisis pelaksanaan sosial marketing SLB AB-G dalam mengembangkan gagasan pentingnya pendidikan bagi anak tunaganda mulai tahun 2008 hingga tahun 2009. Tujuan dari penelitian skripsi untuk mengetahui mengenai pelaksanaan social marketing SLB Helen Keller dalam mengembangkan gagasan pentingnya pendidikan bagi anak tunaganda di Propinsi DIY. Adapun Teori yang digunakan untuk memperjelas dasar berfikir penulis dalam penelitian adalah teori tentang sosial mar
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 03:28 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 03:28 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10859 |