PELAKSANAAN SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MENGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009

TITI DWI JAYANTI (2010) PELAKSANAAN SOSIAL MARKETING SLB HELEN KELLER YOGYAKARTA DALAM MENGEMBANGKAN GAGASAN PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK TUNAGANDA DI WILAYAH PROPINSI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA PERIODE 2008 - 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (197kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)

Abstract

ABSTRAKSI
Penelitian ini bermaksud menganalisis pelaksanaan sosial marketing SLB AB-G dalam mengembangkan gagasan pentingnya pendidikan bagi anak tunaganda mulai tahun 2008 hingga tahun 2009. Tujuan dari penelitian skripsi untuk mengetahui mengenai pelaksanaan social marketing SLB Helen Keller dalam mengembangkan gagasan pentingnya pendidikan bagi anak tunaganda di Propinsi DIY. Adapun Teori yang digunakan untuk memperjelas dasar berfikir penulis dalam penelitian adalah teori tentang sosial mar

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:28
Last Modified: 13 Jul 2022 03:28
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10859

Actions (login required)

View Item
View Item