PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KHARISMA MATARAM JAYA GEMILANG YOGYAKARTA

RONI SUSANTO (2010) PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. KHARISMA MATARAM JAYA GEMILANG YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (24kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (44kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (81kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (91kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (22kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini merupakan replikasi dari penelitian Enggar Setianingsih (2008) dengan judul Pengaruh Promotional Mix Terhadap Peningkatan Volume Penjualan Teh Mahkota Dewa pada Perusahaan Salama Nusantara. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh biaya personal selling, biaya promosi penjualan, biaya periklanan terhadap volume penjualan secara parsial maupun simultan. Objek dalam penelitian ini adalah PT. Kharisma Mataram Jaya Gemilang. Metode pengambilan sampel dilakukan

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:27
Last Modified: 13 Jul 2022 03:27
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10860

Actions (login required)

View Item
View Item