STRATEGI KREATIF IKLAN DENGAN PENDEKATAN HUMOR PADA IKLAN JOGJA DOG DAY

KRISNA YULIANTI (2010) STRATEGI KREATIF IKLAN DENGAN PENDEKATAN HUMOR PADA IKLAN JOGJA DOG DAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (121kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (766kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (49kB)

Abstract

ABSTRAK
Strategi Kreatif merupakan proses penting untuk mencapai tujuan dalam periklanan. Studi ini menganalisis bagaimana strategi kreatif dengan pendekatan humor yang dijalankan Petakumpet Advertising dalam produksi iklan Jogja Dog Day 2006-2009. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kreatif dengan pendekatan humor yang dijalankan Petakumpet Advertising dalam membuat iklan untuk menunjang kesuksesan klien dan untuk mengetahui keefektifan strategi kreatif iklan den

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:06
Last Modified: 12 Jul 2022 03:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10878

Actions (login required)

View Item
View Item