KRISNA YULIANTI (2010) STRATEGI KREATIF IKLAN DENGAN PENDEKATAN HUMOR PADA IKLAN JOGJA DOG DAY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf
Download (164kB)
Halaman Judul.pdf
Download (164kB)
Text (Bab I)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Bab I.pdf
Download (121kB)
Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (766kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (766kB)
Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (384kB)
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (49kB)
Abstract
ABSTRAK
Strategi Kreatif merupakan proses penting untuk mencapai tujuan dalam periklanan. Studi ini menganalisis bagaimana strategi kreatif dengan pendekatan humor yang dijalankan Petakumpet Advertising dalam produksi iklan Jogja Dog Day 2006-2009. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kreatif dengan pendekatan humor yang dijalankan Petakumpet Advertising dalam membuat iklan untuk menunjang kesuksesan klien dan untuk mengetahui keefektifan strategi kreatif iklan den
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 03:06 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 03:06 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10878 |