STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANJARNEGARA DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI DATARAN TINGGI DIENG

HIKMAH PRIMADHINA (2010) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN KABUPATEN BANJARNEGARA DALAM MENARIK MINAT PARA PENGUNJUNG DI DATARAN TINGGI DIENG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (196kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (67kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (160kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK

Dataran Tinggi Dieng merupakan obyek wisata unggulan yang mampu memberikan kontribusi terbesar dari sektor pariwisata kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Banjarnegara. Sebagai salah satu obyek wisata yang memiliki peninggalan sejarah di Jawa Tengah, Dataran Tinggi Dieng mampu memperoleh pendapatan yang cukup besar. Hal ini tidak lepas dari pengelolaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Banjarnegara dalam usahanya mengenalkan lebih luas Dataran Tinggi Dieng ke daerah luar Banjarn

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI, PROMOSI PARIWISATA, MINAT PENGUNJUNG
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 03:06
Last Modified: 12 Jul 2022 03:06
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10879

Actions (login required)

View Item
View Item