STRATEGI PROMOSI PT HOLCIM DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK BATATON DIKOTA YOGYAKARTA

CECEP SAPUTRA (2011) STRATEGI PROMOSI PT HOLCIM DALAM MEMPERKENALKAN PRODUK BATATON DIKOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (147kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (134kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (37kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha menganalisis tentang strategi promosi PT Holcim dalam memperkenalkan produk Bataton di kota Yogyakarta. Penelitian ini tidak mencari atau menjelaskan atau membuat prediksi atau lebih dikenal dengan penelitian deskriptif kualitatif. Tujuan dari penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana PT Holcim dengan strategi promosinya dalam memperkenalkan produk Bataton. Produk Bataton merupakan salah satu produk yang diciptakan PT Holcim untuk memenuhi kebutuhan masyarakat

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI, PROMOSI, PRODUK BATATON, HOLCIM
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:11
Last Modified: 12 Jul 2022 02:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10953

Actions (login required)

View Item
View Item