PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN YOGYA CHICKEN

ADIN NURUL UMAM (2011) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN YOGYA CHICKEN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (242kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (35kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (94kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menguji pengaruh kualitas pelayanan yang meliputi Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance dan Emphaty terhadap kepuasan konsumen. Obyek Penelitian ini adalah Rumah Makan Yogya Chicken yang beralamat di Jl.Ibu Ruswo No. 86. Sedangkan subyek penelitiannya adalah para konsumen yang melakukan pembelian makanan di Yogya Chicken.
Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel convenience sampling yaitu pengambilan sampel atas dasar kemudahan dan purposive

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TANGIBLES, RELIABILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPHATY KEPUASAN KONSUMEN 453
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:37
Last Modified: 12 Jul 2022 02:37
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10965

Actions (login required)

View Item
View Item