PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KCP. BANK BTPN KARANGANYAR

RENANDA DHIMAS HANUNTO (2012) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH KCP. BANK BTPN KARANGANYAR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (47kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (64kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (53kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (327kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh dari kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, realibility, responsiveness, assurance dan empathy terhadap kepuasan nasabah. Sampel penelitian dipilih secara convenience sampling yaitu pengambilan sampel dilakukan secara acak pada saat penyebaran kuesioner berlangsung.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh dari kualitas pelayanan yang terdiri dari tangible, realibility, responsiveness, assurance dan empathy secara simultan

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: TANGIBLE, REALIBILITY, RESPONSIVENESS, ASSURANCE, EMPHATY DAN KEPUASAAN NASABAH 37
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:00
Last Modified: 12 Jul 2022 02:00
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/10972

Actions (login required)

View Item
View Item