Liani Dwi Pusva (2020) Strategi Promosi Teja Wisata Menggunakan Media Sosial Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Customers Pada Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (542kB) |
![]() |
Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (4kB) |
![]() |
Text (Abstrak)
Abstrak.pdf Restricted to Registered users only Download (185kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (603kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (159kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (8kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (257kB) |
![]() |
Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (300kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (202kB) |
![]() |
Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Restricted to Registered users only Download (155kB) |
![]() |
Text (Full Text)
Full Text.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi Teja Wisata menggunakan instagram, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Teja Wisata menggunakan media sosial instagram dalam upaya meningkatkan jumlah customers, adapun kerangka teori yang dibahas oleh peneliti dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, biro perjalanan wisata, promosi online, dan media online. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informal internal maupun eksternal, peneliti juga menggunakan tringulasi sumber sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa stategi promosi Teja Wisata menggunakan instagram belum sepenuhnya baik. Dari segi pesan yang telah disampaikan juga belum sepenuhnya baik, dengan tidak adanya evaluasi hasil promosi dapat mengurangi keefktifan promosi.
Dosen Pembimbing: | MUHAMMAD MUTTAQIEN, S.I.KOM., M.SN | NIDN0520118701 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 14 Oct 2021 03:30 |
Last Modified: | 21 Oct 2021 02:53 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/110 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |