Strategi Promosi Teja Wisata Menggunakan Media Sosial Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Customers Pada Tahun 2019

Liani Dwi Pusva (2020) Strategi Promosi Teja Wisata Menggunakan Media Sosial Instagram Dalam Upaya Meningkatkan Jumlah Customers Pada Tahun 2019. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (542kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (4kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (603kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (273kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (8kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini meneliti tentang strategi promosi Teja Wisata menggunakan instagram, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi Teja Wisata menggunakan media sosial instagram dalam upaya meningkatkan jumlah customers, adapun kerangka teori yang dibahas oleh peneliti dalam penelitian ini adalah mengenai strategi promosi, biro perjalanan wisata, promosi online, dan media online. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif kualitatif. Sumber data penelitian ini berasal dari hasil wawancara peneliti dengan beberapa informal internal maupun eksternal, peneliti juga menggunakan tringulasi sumber sumber, yaitu dengan membandingkan hasil wawancara informan dengan dokumen yang berkaitan dengan penelitian. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa stategi promosi Teja Wisata menggunakan instagram belum sepenuhnya baik. Dari segi pesan yang telah disampaikan juga belum sepenuhnya baik, dengan tidak adanya evaluasi hasil promosi dapat mengurangi keefktifan promosi.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2021 03:30
Last Modified: 21 Oct 2021 02:53
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/110

Actions (login required)

View Item
View Item