PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO DI BANTUL

Mulyono (2020) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN DAN STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PELANGGAN BENGKEL TOYOTA NASMOCO DI BANTUL. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (214kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (50kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (180kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (880kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas layanan dan strategi bauran pemasaran terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan pada toyota nasmoco di Bantul minimal 2 kali berkunjung. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 185 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan kemudian menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms.
Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan program aplikasi AMOS 22. Berdasarkan analisis yang telah diperoleh bahwa persepsi kualitas layanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu persepsi kualitas layanan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, kemudian strategi bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, lalu strategi bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan, serta variabel kepuasan pelanggan berpengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:00
Last Modified: 28 Oct 2021 02:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1102

Actions (login required)

View Item
View Item