PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PERCETAKAN ERIA GRAFIKA

ARIF FAKHRUDIN (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PADA PERCETAKAN ERIA GRAFIKA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (19kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (79kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (11kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (71kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek pada percetakan Eria Grafika. Variabel independent dalam penelitian ini adalah atribut-atribut pembentukan kepuasan konsumen yang meliputi; atribut yang berhubungan dengan produk dan atribut yang berhubungan dengan pelayanan. Sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini adalah kesetiaan merek. Subyek penelitian ini adalah pelanggan percetakan Eria Grafika. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pelanggan yang lebih dari sekali pernah menggunakan jasa di percetakan Eria Grafika. Teknik pengumpulan data menggunakan data primer yaitu membuat kuesioner yang berisi daftar pertayaan yang diisi oleh pelanggan percetakan Eria Grafika. Analisis data menggunakan analisis regresi berganda, uji F dan uji t. Hasil penelitian ini adalah: (a) Ada pengaruh antara variabel kepuasan konsumen yang meliputi; atribut yang berhubungan dengan produk dan atribut yang berhubungan dengan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh terhadap kesetiaan merek. (b) Ada pengaruh antara atribut yang berhubungan dengan produk terhadap kesetiaan merek. (c) Ada pengaruh antara atribut yang berhubungan dengan pelayanan terhadap kesetiaan merek.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 07:19
Last Modified: 12 Jul 2022 07:19
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11030

Actions (login required)

View Item
View Item