RIA AFRIANA (2009) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KESETIAAN MEREK PRODUK PEMUTIH WAJAH POND'S WHITE BEAUTY. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (136kB)
Bab I.pdf
Download (19kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (46kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (35kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (44kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (12kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (65kB)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kepuasan konsumen terhadap kesetiaan merek produk pemutih wajah Pond’s White Beauty dengan menggunakan analisa regresi berganda. Kepuasan konsumen melibatkan tiga variabel yaitu atribut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan layanan, atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian. Sampel yang diteliti sebanyak 100 responden dengan subjek penelitian mahasiswa UMY, sedangkan objek penelitian adalah tentang produk pemutih wajah Pond’s White Beauty. Pengambilan sampel menggunakan metoda pusposive sampling yang memenuhi kriteria pernah atau sedang menggunakan Pond’s White Beauty. Hasil analisa menunjukkan bahwa atribut yang berhubungan dengan produk, atribut yang berhubungan dengan layanan, atribut yang berhubungan dengan tingkat pembelian terhadap kesetiaan merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 12 Jul 2022 02:41 |
Last Modified: | 12 Jul 2022 02:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11121 |