STRATEGI PROMOSI HS SILVER 800-925 UNTUK MENARIK KUNJUNGAN WISATAWAN ASING 2008

LATIFAH EKA WATI (2009) STRATEGI PROMOSI HS SILVER 800-925 UNTUK MENARIK KUNJUNGAN WISATAWAN ASING 2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (29kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (88kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kotagede merupakan sentra industri terbesar di Yogyakarta. Adapun yang menjadi toko terbesar di Kotagede adalah HS Silver. Di tahun 2008, HS Silver melakukan promosi guna menarik kunjungan wisatawan asing, karena jumlah kunjungan wisatawan asing berbanding lurus dengan tingkat penjualan di toko, dan selain itu HS Silver juga ingin mempertahankan citra kotagede sebagai sentra kerajinan perak di mata dunia. Maka dari itu peneliti tertarik untuk meneliti strategi promosi

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 12 Jul 2022 02:14
Last Modified: 12 Jul 2022 02:14
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11149

Actions (login required)

View Item
View Item