STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA OLEH SRENGENGE ADVERTISING ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA VERSI HARGA PROMOSI ( REBUTAN BECAK ) OLEH SRENGENGE ADVERTISING )

RISKI AJI PROBOWATI (2009) STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA OLEH SRENGENGE ADVERTISING ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA VERSI HARGA PROMOSI ( REBUTAN BECAK ) OLEH SRENGENGE ADVERTISING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (123kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (108kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (159kB)

Abstract

Latar belakang penelitian ini adalah karena tujuan pembuatan Iklan Radio Surat Kabar Harian Jogja dalam membangun brand awareness dan memperkenalkan Surat Kabar Harian Jogja sebagai media baru. Dalam penelitian ini, tipe deskriptif digunakan untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif yang terdiri dari konsep, strategi, teknik yang digunakan sampai proses kreatif. Dunia periklanan menuntut kreativitas dalam pembuatan iklan karena iklan harus bisa menyajikan iklan yang mempunyai kara

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 27 Dec 2021 02:13
Last Modified: 27 Dec 2021 02:13
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11302

Actions (login required)

View Item
View Item