RISKI AJI PROBOWATI (2009) STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA OLEH SRENGENGE ADVERTISING ( STUDI DESKRIPTIF KUALITATIF TENTANG STRATEGI KREATIF IKLAN RADIO SURAT KABAR HARIAN JOGJA VERSI HARGA PROMOSI ( REBUTAN BECAK ) OLEH SRENGENGE ADVERTISING ). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (263kB)
Bab I.pdf
Download (116kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (123kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (108kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (21kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (159kB)
Abstract
Latar belakang penelitian ini adalah karena tujuan pembuatan Iklan Radio Surat Kabar Harian Jogja dalam membangun brand awareness dan memperkenalkan Surat Kabar Harian Jogja sebagai media baru. Dalam penelitian ini, tipe deskriptif digunakan untuk menggambarkan bagaimana strategi kreatif yang terdiri dari konsep, strategi, teknik yang digunakan sampai proses kreatif. Dunia periklanan menuntut kreativitas dalam pembuatan iklan karena iklan harus bisa menyajikan iklan yang mempunyai kara
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 27 Dec 2021 02:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2021 02:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11302 |