ANALISIS KINERJA PELAYANAN KEPENDUDUKAN DI KANTOR KECAMATAN SANDEN KABUPATEN BANTUL TAHUN 2009

BENI PRIMA JAYA (2009) ANALISIS KINERJA PELAYANAN KEPENDUDUKAN DI KANTOR KECAMATAN SANDEN KABUPATEN BANTUL TAHUN 2009. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (93kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (107kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (19kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (21kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul: "Analisis Kinerja Pelayanan Kependudukan Di Kantor Kecamatan Sanden Kabupaten Bantul Tahun 2009". Latar belakang dari penelitian ini adalah pelayanan kependudukan sangat perlu karena dengan hal tersebut keadaan penduduk dari tingkat bawah hingga atas dapat diketahui secara pasti dan didalam melaksanakan kegiatan pelayanan tersebut perlu didukung dengan adanya saling kerjasama yang baik antara pemerintah Kecamatan Sanden dengan masyarakat sekitar

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Pemerintahan S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 03:39
Last Modified: 08 Jun 2022 03:39
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11332

Actions (login required)

View Item
View Item