STRATEGI PROMOSI EVENT PEKAN BUDAYA TIONGHOA DALAM MEMPERKENALKAN KETANDAN SEBAGAI KAWASAN CHINA TOWN DI KOTA YOGYAKARTA

PURI PURANTI (2009) STRATEGI PROMOSI EVENT PEKAN BUDAYA TIONGHOA DALAM MEMPERKENALKAN KETANDAN SEBAGAI KAWASAN CHINA TOWN DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (30kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (75kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (73kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (134kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (117kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)

Abstract

Studi ini menganalisa tentang kegiatan-kegiatan promosi event Pekan Budaya Tionghoa IV dalam memperkenalkan Ketandan sebagai kawasan 'China Town' kepada masyarakat Yogyakarta dan warga masyarakat Tionghoa karena generasi muda Tionghoa saai ini banyak yang tidak menegenal budaya mereka sendiri. Penting bagi mereka untuk mengenal kembali kebudayaan mereka sendiri melalui event Pekan Budaya Tionghoa ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi event Pekan Budaya

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 03:41
Last Modified: 08 Jun 2022 03:41
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11335

Actions (login required)

View Item
View Item