PURI PURANTI (2009) STRATEGI PROMOSI EVENT PEKAN BUDAYA TIONGHOA DALAM MEMPERKENALKAN KETANDAN SEBAGAI KAWASAN CHINA TOWN DI KOTA YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (30kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (75kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (134kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (117kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (47kB) |
Abstract
Studi ini menganalisa tentang kegiatan-kegiatan promosi event Pekan Budaya Tionghoa IV dalam memperkenalkan Ketandan sebagai kawasan 'China Town' kepada masyarakat Yogyakarta dan warga masyarakat Tionghoa karena generasi muda Tionghoa saai ini banyak yang tidak menegenal budaya mereka sendiri. Penting bagi mereka untuk mengenal kembali kebudayaan mereka sendiri melalui event Pekan Budaya Tionghoa ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi promosi event Pekan Budaya
Dosen Pembimbing: | UNSPECIFIED | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:41 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:41 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11335 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |