Randy Renaldy (2020) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS WEB E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (274kB)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only
Download (41kB)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab I.pdf
Download (50kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (183kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (156kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (217kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (31kB)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only
Download (350kB)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only
Download (268kB)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (891kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan, kemudahan bertransaksi, kepercayaan terhadap toko dan pengalaman beebelanja konsumen terhadap minat beli ulang konsumen Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa kota Yogyakarta yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali pada produk Shopee.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, Uji Parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 25 for windows.
Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kemudahan bertransaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan minat beli ulang, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:00 |
Last Modified: | 28 Oct 2021 02:40 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1135 |