PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS WEB E-COMMERCE SHOPEE

Randy Renaldy (2020) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP TOKO DAN PENGALAMAN BERBELANJA TERHADAP MINAT BELI ULANG SECARA ONLINE PADA SITUS WEB E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of Lembar Pengesahan] Text (Lembar Pengesahan)
Lembar Pengesahan.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (50kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (99kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (350kB)
[thumbnail of Naskah Publikasi] Text (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
[thumbnail of Full Text] Text (Full Text)
Full Text.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (891kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh keamanan, kemudahan bertransaksi, kepercayaan terhadap toko dan pengalaman beebelanja konsumen terhadap minat beli ulang konsumen Shopee. Subjek pada penelitian ini adalah mahasiswa kota Yogyakarta yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali pada produk Shopee.
Penelitian ini dilakukan dengan jumlah sampel sebanyak 120 responden yang ditentukan dengan teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling dengan metode purposive sampling dan menyebarkan kuesioner kepada responden menggunakan Google Forms. Alat analisis yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, Uji Parsial (Uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (R2) yang dioperasikan menggunakan program SPSS 25 for windows.

Berdasarkan hasil analisis diperoleh bahwa keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kemudahan bertransaksi berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan minat beli ulang, dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2021 03:00
Last Modified: 28 Oct 2021 02:40
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/1135

Actions (login required)

View Item
View Item