RACHMAT DANU (2009) PENGARUH IDENTIFIKASI AUDITOR ATAS KLIEN TERHADAP OBJEKTIFITAS AUDITOR DENGAN AUDITOR TENURE, CLIENT IMPORTANCE, DAN CLIENT IMAGE SEBAGAI VARIABEL ANTESEDEN (PENELITIAN TERHADAP AUDITOR KANTOR AKUNTAN PUBLIK DI YOGYAKARTA DAN SOLO). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (250kB)
Bab I.pdf
Download (30kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (54kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (32kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (122kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (28kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (41kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji bagaimana pengaruh Identifikasi Auditor atas Klien terhadap Objektifitas Auditor dengan Auditor Tenure, Client Importance dan Client Image sebagai variabel anteseden. Penelitian ini mengembangkan penelitian Ewing, dkk.(2008) dengan Kantor Akuntan Publik di wilayah Yogyakarta dan Solo sebagai obyek penelitian. Sampel penelitian dipilih menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria auditor yang memiliki fungsi pengambil keputusan. Data pen
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jul 2022 07:52 |
Last Modified: | 13 Jul 2022 07:52 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11356 |