FARIDA IKHWANDARTI (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (89kB)
Bab I.pdf
Download (31kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (120kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (95kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (20kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (81kB)
Abstract
INTISARI
Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi pengungkapan informasi sosial pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2003-2007 dan untuk menganalisis pengaruh karakteristik perusahaan terhadap nilai perusahaan dan pengungkapan informasi sosial sebagai variabel intervening. Karakteristik perusahaan terdiri dari prosentase kepemilikan manjemen, leverage, ukuran perusahaan, tipe industri dan profitabilitas sebagai variabel eksogen serta pengungkapan info
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jun 2022 03:20 |
Last Modified: | 08 Jun 2022 03:20 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11372 |