PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI

FARIDA IKHWANDARTI (2010) PENGARUH KARAKTERISTIK PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DAN PENGUNGKAPAN INFORMASI SOSIAL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (120kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (95kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (20kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (81kB)

Abstract

INTISARI

Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi pengungkapan informasi sosial pada perusahaan-perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2003-2007 dan untuk menganalisis pengaruh karakteristik perusahaan terhadap nilai perusahaan dan pengungkapan informasi sosial sebagai variabel intervening. Karakteristik perusahaan terdiri dari prosentase kepemilikan manjemen, leverage, ukuran perusahaan, tipe industri dan profitabilitas sebagai variabel eksogen serta pengungkapan info

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 08 Jun 2022 03:20
Last Modified: 08 Jun 2022 03:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11372

Actions (login required)

View Item
View Item