STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG

SUCI PRAWESTI NINGRUM (2010) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFE THE HOUSE OF RAMINTEN YOGYAKARTA DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (188kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (448kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (41kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (57kB)

Abstract

Dewasa ini bisnis foods menjadi tren dikalangan masyarakat khususnya para pebisnis di Yogyakarta. Bisnis foods sangat merajalela di kota-kota yang sering dikunjungi para wisatawan yang ingin berwisata. Di setiap daerah memiliki keunikan tersendiri dalam makanan dan minuman yang ditawarkan. Dengan mengikuti perkembangan yang ada, hadir berbagai konsep cafe di Yogyakarta. Caf? menurut Longmann adalah restoran kecil yang melayani atau menjual makanan ringan dan minuman, cafe biasanya digun

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 07:48
Last Modified: 13 Jul 2022 07:48
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11402

Actions (login required)

View Item
View Item