STRATEGI SUPERIOR CUSTOMER SERVICE GOEBOEX COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN

SAKTI OKTANIA PUTRI (2010) STRATEGI SUPERIOR CUSTOMER SERVICE GOEBOEX COFFEE DALAM MEMPERTAHANKAN LOYALITAS PELANGGAN. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (129kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (966kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (21kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (26kB)

Abstract

Studi ini berusaha mendeskripsikan strategi superior customer service yang dilakukan oleh Goeboex Coffee dalam mempertahankan loyalitas pelanggan di tengah-tengah persaingan bisnis coffee shop yang sedang berkembang di Yogyakarta. Strategi ini dipilih oleh Goeboex Coffee atas dasar idiom "pelanggan adalah raja". Perusahaan menyadari akan pentingnya kepuasan pelanggan dalam usaha mempertahankan posisi yang dicapai dan memenangkan pasar. Usaha yang dilakukan adalah dengan memahami keing

Item Type: Thesis (S1)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 04:20
Last Modified: 13 Jul 2022 04:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11406

Actions (login required)

View Item
View Item