REPRESENTASI STATUS SOSIAL DAN KONSUMSI ALKOHOL DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) ANTI ALKOHOL DI THAILAND TAHUN 2008

R.SATRIYO BUDI UTOMO (2010) REPRESENTASI STATUS SOSIAL DAN KONSUMSI ALKOHOL DALAM IKLAN LAYANAN MASYARAKAT (ILM) ANTI ALKOHOL DI THAILAND TAHUN 2008. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (284kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (184kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (459kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)

Abstract

Studi ini berusaha menganalisis ILM anti alkohol di Thailand tentang pembagian kelas sosial dalam masing-masing versi yang telah dibuat. ILM ini digagas oleh "Thai Health Promotion Foundation", yang bertujuan untuk mengurangi dampak buruk dari konsumsi alkohol yang telah membudaya di Negara Thailand. ILM ini disutradarai oleh Tanonchai Sornsriwichai, yang merupakan sutradara dengan berbagai prestasi kelas dunia serta diakui dalam industri periklanan internasional. Tujuan penelitian ini adalah un

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STATUS SOSIAL, KONSUMSI ALKOHOL, ILM, REPRESENTASI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:52
Last Modified: 13 Jun 2022 07:52
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11471

Actions (login required)

View Item
View Item