STRATEGI KREATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "ADI" OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA

DESEM ASHARI (2010) STRATEGI KREATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "ADI" OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (132kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (781kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (124kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)

Abstract

Penelitian ini berusaha mendeskripsikan tentang strategi kreatif proses produksi Iklan Layanan Masyarakat yang diproduksi oleh biro iklan Existcomm Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan lebih lanjut tentang strategi apasajakah yang diterapkan serta mengetahui apa yang menjadi faktor pendukung dan penghambat dari proses produksi tersebut. Kerangka terori dalam penelitian ini adalah penggunaan analisis SWOT dan elemen AIDCA serta SUPER A dalam penentuan strategi kreatif produksi Ikla

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF ADI
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:29
Last Modified: 13 Jun 2022 07:29
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11512

Actions (login required)

View Item
View Item