DESEM ASHARI (2010) STRATEGI KREATIF PRODUKSI IKLAN LAYANAN MASYARAKAT "ADI" OLEH BIRO IKLAN EXISTCOMM YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (132kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (74kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (781kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (124kB) |
![]() |
Text (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
Abstract
Penelitian ini berusaha mendeskripsikan tentang strategi kreatif proses produksi Iklan Layanan Masyarakat yang diproduksi oleh biro iklan Existcomm Yogyakarta. Tujuan penelitian ini untuk menjelaskan lebih lanjut tentang strategi apasajakah yang diterapkan serta mengetahui apa yang menjadi faktor pendukung dan penghambat dari proses produksi tersebut. Kerangka terori dalam penelitian ini adalah penggunaan analisis SWOT dan elemen AIDCA serta SUPER A dalam penentuan strategi kreatif produksi Ikla
Dosen Pembimbing: | Sovia Sitta Sari, S.IP., M.Si | UNSPECIFIED |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | STRATEGI KREATIF ADI |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > S1 Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 07:29 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 07:29 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11512 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |