PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING

AYU SARASWATI (2011) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN SEBAGAI VARIABEL MODERATING. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (44kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (77kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (35kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) erhadap nilai perusahaan dengan kepemilikan manajemen sebagai variable moderating. Sampel pada penelitian ini adalah seluruh perusahaan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) untuk tahun 2006 sampai dengan tahun 2008 yang menerbitkan laporan keuangan secara lengkap, melaporkan tanggung jawab social perusahaan dan dipublikasikan di Indonesian Capital Market Directory (ICMD). Metode analisis yang dipakai ad

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, NILAI PERUSAHAAN, DAN KEPEMILIKAN MANAJEMEN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2022 03:20
Last Modified: 13 Jul 2022 03:20
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11546

Actions (login required)

View Item
View Item