STRATEGI KREATIF DENGAN PENDEKATAN TEKNIK VISUAL STORYLINE DALAM PEMBUATAN TVC GUDANG GARAM MERAH VERSI SARJANA OJEK OLEH BIRO IKLAN PETAKUMPET YOGYAKARTA

ZAKI MUHAMMAD (2011) STRATEGI KREATIF DENGAN PENDEKATAN TEKNIK VISUAL STORYLINE DALAM PEMBUATAN TVC GUDANG GARAM MERAH VERSI SARJANA OJEK OLEH BIRO IKLAN PETAKUMPET YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (99kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (142kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (145kB)

Abstract

penelitian ini menggunakan teknik studi kasus kualitatif dengan menggunakan langkah-langkah analisis data sebagai berikut: (1) pengumpulan data, yaitu dengan melakukan wawncara dengan biro iklan petakumpet yang diwakili oleh Creative Director, Account Executive, dan Copywriting. (2) Reduksi data dengan meringkas secara sistematis hasil wawancara dan observasi yang telah dilakukan. (3) penyajian data dari hasil penelitian. (4) kesimpulan.

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: STRATEGI KREATIF TVC STORYLINE
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:10
Last Modified: 13 Jun 2022 07:10
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11553

Actions (login required)

View Item
View Item