PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MARKAZ SWALAYAN YOGYAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI

WISNU TRI KUNCARA (2011) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG PADA MARKAZ SWALAYAN YOGYAKARTA DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (69kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (31kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (48kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (47kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (46kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh persepsi kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang. Selain itu juga dilakukan pengujian pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang dengan kepuasan konsumen sebagai variabel pemoderasi. Objek dalam penelitian adalah Markaz Swalayan Yogyakarta dan subyeknya adalah konsumen Markaz Swalayan Yogyakarta. Data penelitian diperoleh melalui penyebaran angket kepada 100 orang konsumen Markaz Swalayan Yogyakarta. Analisis data dilakukan d

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN NIAT PEMBELIAN ULANG.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:11
Last Modified: 13 Jun 2022 07:11
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11558

Actions (login required)

View Item
View Item