PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA DAN KARAKTERISTIK WIRANIAGA TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN (RELATIONSHIP QUALITY) SERTA PENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BPR

ANI MULYANI (2011) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA DAN KARAKTERISTIK WIRANIAGA TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN (RELATIONSHIP QUALITY) SERTA PENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BPR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (372kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (36kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (60kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (100kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (62kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (17kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh reputasi perusahaan, karakteristik hubungan wiraniaga dan karakteristik wiraniaga terhadap kualitas hubungan (relationship quality) pada BPR Bangunarta Pamanukan. Disamping itu penelitian ini juga bertujuan menguji pengaruh kualitas hubungan (relationship quality) terhadap loyalitas pada BPR Bangunarta Pamanukan. Objek dalam penelitian adalah BPR Bangunarta Pamanukan dan subyeknya adalah nasabah BPR Bangunarta Pamanukan. Data penelitian diperoleh m

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA, KARAKTERISTIK WIRANIAGA, KUALITAS HUBUNGAN DA
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 04:36
Last Modified: 13 Jun 2022 04:36
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11573

Actions (login required)

View Item
View Item