ANI MULYANI (2011) PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA DAN KARAKTERISTIK WIRANIAGA TERHADAP KUALITAS HUBUNGAN (RELATIONSHIP QUALITY) SERTA PENGARUH TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BPR. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (372kB)
Bab I.pdf
Download (36kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (60kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (100kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (17kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh reputasi perusahaan, karakteristik hubungan wiraniaga dan karakteristik wiraniaga terhadap kualitas hubungan (relationship quality) pada BPR Bangunarta Pamanukan. Disamping itu penelitian ini juga bertujuan menguji pengaruh kualitas hubungan (relationship quality) terhadap loyalitas pada BPR Bangunarta Pamanukan. Objek dalam penelitian adalah BPR Bangunarta Pamanukan dan subyeknya adalah nasabah BPR Bangunarta Pamanukan. Data penelitian diperoleh m
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | REPUTASI PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK HUBUNGAN WIRANIAGA, KARAKTERISTIK WIRANIAGA, KUALITAS HUBUNGAN DA |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 13 Jun 2022 04:36 |
Last Modified: | 13 Jun 2022 04:36 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11573 |