PERSAINGAN MEDIA CETAK LOKAL DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN DI YOGYAKARTA

SITTI LEA BIYAW (2011) PERSAINGAN MEDIA CETAK LOKAL DALAM MEMPEREBUTKAN IKLAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.

[thumbnail of Halaman Judul] Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf

Download (112kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
Bab I.pdf

Download (115kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (36kB)
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (35kB)
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (18kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (158kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul "Persaingan Media Cetak Lokal dalam Memperebutkan Iklan di Yogyakarta antara Kedaulatan Rakyat dan Harian Jogja". Rumusan masalah penelitian ini adalah bagaimana persaingan media cetak lokal terhadap iklan antara surat kabar Kedaulatan Rakyat dengan surat kabar Harian Jogja periode bulan 1 Maret 2010 - 31 Mei 2010 dengan aplikasi Teori Niche?.
Penulis menggunakan metode analisis isi (content analysis) dan aplikasi Teori Niche. Sample penelitian ini yaitu Surat kabar Keda

Item Type: Thesis (S1)
Uncontrolled Keywords: PERSAINGAN IKLAN
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Politik > Ilmu Komunikasi S1
Depositing User: Unnamed user with email robi@umy.ac.id
Date Deposited: 13 Jun 2022 06:35
Last Modified: 13 Jun 2022 06:35
URI: https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11581

Actions (login required)

View Item
View Item