ARDIAN SETA BUANA (2011) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA SWALAYAN MIROTA GODEAN DI YOGYAKARTA. S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (94kB)
Bab I.pdf
Download (23kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (43kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (99kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (52kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (11kB)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (150kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh persepsi dimensi kualitas layanan terhadap loyalitas di swalayan mirota godean. Hasil analisis penelitian, hipotesis 1 yang menyatakan bahwa ke 5 variabel dimensi kualitas layanan : tangibel, reliability, responsivenes, assuarance, dan empaty berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen swalayan mirota godean secara serentak. Hipotesis 2 yang menyatakan bahwa ke 5 variabel dimensi kualitas layanan secara parsial menyatakan : variabel Tangibel tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas, variabel reliability berpengaruh signikan terhadap loyalitas, variabel responsivenes berpengaruh signikan terhadap loyalitas, variabel assurance berpengaruh signikan terhadap loyalitas, dan variabel empaty berpengaruh signikan terhadap loyalitas konsumen, pada swalayan di Mirota Godean Yogyakarta.
Kata kunci : Dimensi kualitas layanan, Loyalitas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | DIMENSI KUALITAS LAYANAN, LOYALITAS. |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 02:13 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 02:13 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11586 |