MOH. LAZUARDI (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN PRO BIOTIK YAKULT (STUDI PADA MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
Halaman Judul.pdf
Download (103kB)
Bab I.pdf
Download (34kB)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only
Download (62kB)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only
Download (103kB)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only
Download (149kB)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only
Download (29kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh dari variabel kepercayaan atas merek yang meliputi kepercayaan merek, kepercayaan perusahaan, kepercayaan merek – konsumen. Merek yang diteliti adalah merek minuman probiotik Yakult, yang respondennya diambil dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menkonsumsi minuman probiotik Yakult. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama dan parsial variabel kepercayaan atas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Dalam upaya meningkatkan loyalitas merek, perusahaan harus senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap merek.
Kata kunci : kepercayaan atas merek, karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik merek konsumen, loyalitas merek.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | KEPERCAYAAN ATAS MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK MEREK KONSUMEN, |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen S1 |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 02:04 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 02:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11591 |