MOH. LAZUARDI (2011) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP LOYALITAS MEREK PADA KONSUMEN MINUMAN PRO BIOTIK YAKULT (STUDI PADA MAHASISWA UMY). S1 thesis, Universitas Muhammadiyah Yogyakarta.
![]() |
Text (Halaman Judul)
Halaman Judul.pdf Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab I)
Bab I.pdf Download (34kB) |
![]() |
Text (Bab II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (62kB) |
![]() |
Text (Bab III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (103kB) |
![]() |
Text (Bab IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (149kB) |
![]() |
Text (Bab V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (29kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mempelajari pengaruh dari variabel kepercayaan atas merek yang meliputi kepercayaan merek, kepercayaan perusahaan, kepercayaan merek – konsumen. Merek yang diteliti adalah merek minuman probiotik Yakult, yang respondennya diambil dari mahasiswa Universitas Muhammadiyah Yogyakarta yang menkonsumsi minuman probiotik Yakult. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama dan parsial variabel kepercayaan atas merek berpengaruh signifikan terhadap loyalitas merek. Dalam upaya meningkatkan loyalitas merek, perusahaan harus senantiasa meningkatkan dan mempertahankan kepercayaan pelanggan terhadap merek.
Kata kunci : kepercayaan atas merek, karakteristik merek, karakteristik perusahaan, karakteristik merek konsumen, loyalitas merek.
Dosen Pembimbing: | MUNJIATI MUNAWAROH | NIDN0505047001 |
---|---|
Item Type: | Thesis (S1) |
Uncontrolled Keywords: | KEPERCAYAAN ATAS MEREK, KARAKTERISTIK MEREK, KARAKTERISTIK PERUSAHAAN, KARAKTERISTIK MEREK KONSUMEN, |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1 Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email robi@umy.ac.id |
Date Deposited: | 08 Jul 2022 02:04 |
Last Modified: | 08 Jul 2022 02:04 |
URI: | https://etd.umy.ac.id/id/eprint/11591 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |